Diancam Bom, Messi Tunda Liburan

Lionel Messi terpaksa menunda liburan ke Spanyol bersama keluarganya. La Pulga mendapat ancaman bom sebelum terbang ke Negeri Matador!

Messi berhasil mengantarkan Timnas Argentina juara Copa America 2021 pada akhir pekan lalu. Bintang 34 tahun itu kemudian menghabiskan waktu lowong bersama keluarga di kampung halamannya, Rosario.

Usai pulang kampung, Messi merencanakan liburan bareng keluarga di Spanyol. Pemain yang saat ini berstatus tanpa klub ini dijadwalkan berangkat pada Selasa (13/7/2021) dari Bandara Internasional Islas Malvinas, Rosario.

Nasib apes dialami Lionel Messi menjelang keberangkatannya. Dilansir dari The Sun, Messi dan keluarganya tertahan di bandara setelah seorang pria mengaku menaruh bom di dalam koper.

Ancaman tersebut terjadi beberapa jam sebelum Messi sekeluarga terbang menggunakan pesawat pribadi. Pihak keamanan bandara langsung menerapkan protokol darurat.

Para penumpang dievakuasi dan semua penerbangan ditangguhkan untuk sementara waktu. Ancaman bom dapat diselesaikan pihak Bandara Internasional Islas Malvinas dalam waktu kurang dari satu jam.

BACA JUGA: MU RILIS JERSEY TERBARU

“Pada 11:50, polisi keamanan bandara (PSA) mengaktifkan rencana darurat pencegahan karena situasi berbahaya. Bandara dievakuasi sebagai tindakan pencegahan,” begitu isi pernyataan Bandara Internasional Islas Malvinas, seperti dilansir dari The Sun.

Tidak diketahui apakah Lionel Messi sedang bersama istri dan ketiga anaknya atau tidak selama insiden tersebut. Meski demikian, beredar foto dirinya bersama sang ayah, Jorge Messi, tengah dievakuasi dari bandara.

 

Related posts

Leave a Comment