Kylian Mbappe Bertahan Di PSG, Real Madrid Janjikan Hal Ini

Real Madrid ikhlas jika Kylian Mbappe memutuskan bertahan di PSG hingga musim depan. Namun manajemen Los Blancos menjanjikan 40 juta euro sebagai jaminan untuk perekrutan selanjutnya.

Kylian Mbappe mendekati tahun terakhirnya bersama PSG dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Marca mengklaim striker Prancis itu telah memberi tahu pelatih Mauricio Pochettino bahwa dia tidak ingin memperbarui kontraknya.

“Apakah Mbappe memberi tahu saya bahwa dia tidak akan memperpanjang kontrak? Ini adalah percakapan pribadi. Tapi Kylian tidak pernah berbicara kepada saya tentang hal itu. Bisakah kita membayangkannya gratis? Saya tidak bisa membayangkannya,” kata Pochettino kepada Le Parisien.

Real Madrid saat ini tidak memiliki dana untuk mengontrak Mbappe, yang ingin dipertahankan PSG. Namun, mereka siap memberikan 40 juta euro, bukan sebagai dana transfer, karena dia akan masuk sebagai pemain gratis, tapi sebagai “sumbangan” dan jaminan kepadanya.

Mbappe belum secara terbuka mengatakan dia ingin pergi dan bahkan mengakui bahwa mimpinya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG awal tahun ini. Dalam wawancara bersama dengan Neymar, pasangan itu berbicara kepada majalah resmi PSG tentang tujuan dan aspirasi masa depan mereka dalam permainan.

BACA JUGA: NEYMAR DAN BARCELONA SEPAKAT BERDAMAI

“Saya tidak sebaik jurnalis. Apa yang akan saya tanyakan kepada Neymar? Apa impian besar Anda setelah semua yang telah Anda raih?” tanya Mbappe.

“Mimpi terbesar saya bersama PSG adalah memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia bersama Brasil. Dan untukmu, Kylian, memenangkan Liga Champions, kan?” jawab Neymar.

Kylian Mbappe kemudian berkata: “Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan fantastis.”

Mbappe belum mengindikasikan kepada presiden Nasser Al-Khelaifi atau direktur olahraga Leonardo bahwa dia ingin bertahan.

Pemenang Piala Dunia itu mencetak 27 gol dalam 31 penampilan Ligue 1 musim lalu saat PSG finis di urutan kedua, namun secara mengejutkan kalah dalam perebutan gelar dari Lille.

Sementara itu, Madrid mengontrak David Alaba dari Bayern Munich awal musim panas ini dengan status bebas transfer dan berharap untuk menggunakan metode serupa.

 

 

Related posts

Leave a Comment