Liga Europa : Suporter Akan Padati Final Liga Europa MU vs Villareal

Final Liga Europa 2021 bisa disaksikan oleh para suporter. Pemain Manchester UnitedEdinson Cavani, menyambut meriahnya laga dengan penonton.

Karena pandemi virus Corona sejak awal 2020, sepakbola harus digelar tertutup. Di Liga Inggris dalam beberapa pekan belakangan, penonton terbatas bisa datang ke stadion.

UEFA sudah mengizinkan sebanyak 9.500 orang suporter untuk menghadiri laga final Liga Europa yang menyajikan Villarreal vs MU. Stadion Energa, Gdansk, Polandia, yang akan menjadi venue laganya, Kamis (27/5/2021).

Cavani merasakan bahwa masa-masa sepakbola digelar tertutup rasanya hampa. Pendukung Setan Merah yang bergairah akan menjadi keuntungan bagi El Matador dan rekan-rekannya saat menghadapi tim Kapal Selam Kuning.

“Saya selalu bilang bahwa sepakbola itu mengenai orang yang mewujudkannya dan mengalaminya dengan gairah ini yang mereka berikan pada anda di sebuah stadion. Ini murni gairah selama 90 menit, anda tahu, koneksi antara pemain dan fan,” kata Cavani di situs UEFA.

“Selama berbulan-bulan ini tanpa fan sungguh berat. Kehilangan esensi dari sepakbola, dan saya pikir ini fakta bahwa sekarang para penggemar akan kembali ke stadion secara bertahap bakal sangat membantu, terlebih untuk tim seperti Manchester United, yang mempunyai basis penggemar yang penuh gairah.”

“Saya pikir akan luar biasa untuk mereka. Mari berharap segalanya akan mulai kembali normal,” kata dia menambahkan.

MU dan Villarreal sudah empat kali berhadapan di kompetisi antarklub Eropa. Saat ini, head-to-head, The Red Devils dan Yellow Sub Marine masih seimbang, semua duelnya selesai imbang tanpa gol alias 0-0.

Related posts

Leave a Comment