Prediksi Uefa Super Cup: Bayern Munchen Vs Sevilla

Prediksi Uefa Super Cup: Bayern Munchen Vs Sevilla. Malam ini akan menjadi malam penentu siapa yang akan menjadi sang juara Uefa Super Cup, Bayern Munchen akan melawan Sevilla di stadion: Puskas Arena. Jumat 25 Sep 2020, Pukul (02.00 WIB).

Duel antara pemilik enam titel Liga Champions melawan pemilik enam gelar Liga Europa. Pemain terbaik Bayern Munchen pada musim lalu adalah Robert Lewandowski. Striker berusia 32 tahun asal Polandia tersebut menjadi top skor pada tiga kompetisi yang dijuarai Bayern.

Sevilla di final musim lalu, berhasil menaklukkan Inter Milan dengan skor 3-2 lewat dua gol Luuk de Jong dan satu gol bunuh diri Romelu Lukaku. Sevilla menjuarai kompetisi itu pada tahun 2006, 2007, 2014, 2015, 2016, dan 2020.

Klub Sevilla juga tercatat sebagai pemegang rekor gelar juara terbanyak Liga Europa. Mereka unggul atas Inter Milan, Liverpool, Juventus, dan Atletico Madrid, yang masing-masing hanya tiga kali juara saja.

Bayern Munchen hanya sekali menjuarai UEFA Super Cup (Piala Super Eropa). Bayern menjuarainya waktu di tahun 2013, setelah bermain imbang 2-2 melawan Chelsea, dan menang adu penalti 5-4.

Sama seperti Bayern Munchen, Sevilla hanya pernah sekali menjuarai Piala Super Eropa. Mereka meraih trofi tersebut di tahun 2006 setelah mengalahkan Barcelona dengan skor telak 3-0.

Prediksi Uefa Super Cup: Bayern Munchen Vs Sevilla (2-0)
Bayern Munchen: Pelatih Hansi Flick.

Info skuad:
Nianzou (cedera)
Coman (diragukan)
Alaba (diragukan)

Sevilla: Pelatih Julen Lopetegui.

Info skuad:
Tidak ada pemain absen / cedera.

Pertemuan: 2 kali

Bayern menang: 1 kali
Gol Bayern: 2 gol
Imbang: 1 kali

Sevilla menang: 0 kali
Gol Sevilla: 1 gol

Related posts

Leave a Comment